Pages

Labels

My image

My image

About

Google Translate

Labels

Labels

back flip Pictures, Images and Photos
Powered by Blogger.

Followers

Search This Blog

September 20, 2010

Penderitaan yang berlanjut


Entah mengapa akhir-akhir ini pikiran ku menjadi tambah pusing saja. Baru saya mata kuliah Diplomasi selesai. . . . .eh g twx harus menghadapi semester pendek lagi.  Mata kuliah Diplomasi memang ada plus dan minusx. Kalau keuntungannya kita bisa mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru bagaimana cara berdiplomasi yang sesungguhnya dan kita merasakan euforiannya. Kalau kejelekan mata kuliah ini sih emang paling banter keluar duit paling sedikit 1 juta rupiah. Tu kan mahal baget. 
Gila baru kali ini ada matakuliah yang keluar biaya besar banget. Tapi g apa apa yang penting kita ambil positifnya aja. Ya kan?
Mata kuliah ini juga cukup menyenangkan walaupun biayanya cukup besar. Kita dihadapkan pada forum yang sesungguhnya. Saya cukup terkejut ketika dipilih oleh dosen jadi kepala Negara. Wow kebayang g sih jadi presiden. Tapi saya santai saja toh jadi presiden ga mati juga kan.  . ini merupakan pengalaman  pertama saya untuk mendemonstrasikan jadi presiden dengan menjadi pemimpin suatu Negara. Kita di ajarkan bagaimana cara berdiplomasi yang benar, cara melobi, cara table manner dan lain lain.  
Memang cerita yang saya tulis ini agak sedikit ngawur ya. . .. tapi g apa2 kita santai saja namanya juga baru belajar menulis ya memang harus banyak salahnya dulu. Bener g?
Saya akan lanjutkan cerita diatas. Nah ketika saya mengetahui bahwa mata kuliah diplomasi sudah selasai, saya sangat senang sekali dan saya yakin penderitaan saya telah selesai. Tapi apa yang terjadi sungguh diluar dugaan. Ternyata semester pendek telah menunggu. Waduh kacau ni.  .
Sebenernya sih saya males ikut semester pendek itu, but lw saya g ikut bisa ngulang tahun depan nih. Masalahnya semester pendek ini cuma sebentar aja. Paling lama 2 bulan. Tapi masa sih g bisa ngerasakan hari libur. Ketika melihat teman-teman yang lain pada pulang kampung lagi liburan. .. .. ya ampun gue malahan masuk kuliah lagi. . .. . . nasib-nasib. Memang ya kalau udah nasib sial kita g bisa nolak. Kalau udah kena ya kena deh. 
Tapi untung lah saya sedikit terhibur. Dengan mengikuti semester pendek, saya mendapat teman-teman baru dan terpangkasnya matakuliah yang bermasalah. Tapi mudah-mudahan lah semua mata kuliah yang ku ulang itu pada lulus semua. Amin. Yang baca harus ikut doakan juga ya! 
Setelah semester pendek selesai, barulah saya bisa sedikit menghirup udara segar. Saya akhirnya bisa merasakan hari libur juga walaupun hanya 10 hari. But saya rasa itu cukup untuk mengobati rasa lelah yang di hadapai selama ini. Saya di ajak oleh seorang teman SMA dulu ke kampung nenek nya. Lumanyan jauh juga sih sekitar 320 KM dari rumah gue. Buuusssseeeetttttt jauh sekali tuh. . .  . mana naik motor lagi kesananya. Apa ga capek. Bisa lepas rasanya  ni pinggang lw mw dirasakan. 

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news